Bergidik! Pesawat Pribadi Jennifer Aniston Melakukan Pendaratan Darurat

Jennifer Aniston dan Courtney Cox berada di Meksiko Jumat lalu (15/2). Keduanya berencana bepergian sebagai pesta ulang tahun Jennifer.

Jennifer dan Courtney kemudian terbang dengan jet pribadi ke Cabo San Lucas sekitar pukul 11:00 waktu setempat. Tetapi ketika meninggalkan bandara di Los Angeles, pesawat kehilangan rodanya.

Kutipan dari Dailymail, Sabtu (16 Februari), harus memutar pesawat dan melakukan pendaratan darurat di Ontario, California, setelah para kru memutuskan untuk mendarat di tempat yang aman. Sebelumnya, pesawat harus melayang sekitar tiga jam untuk menggunakan bahan bakar, sehingga pilot bisa mendarat dengan selamat.

Tidak hanya keduanya adalah aktris Amanda Anka, penulis skenario Molly Kimmel dan delapan orang lainnya yang menggunakan jet pribadi. Mereka ditangkap di pesawat selama dua setengah jam setelah mendarat di Ontario.

Sekitar pukul 16:03 waktu setempat, Jennifer Aniston dan rekan-rekannya kembali ke tujuan bersama Jetcharter lainnya. Mereka sepertinya menyembunyikan identitas mereka dengan bersembunyi di balik payung dan topi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *