Kabar Septian Suryawirawan “Crazy Rich Surabaya”, yang Pernah Berbagi Apartemen

Septian Suryawirawan adalah miliarder Indonesia dari Surabaya, Jawa Timur. Nama merek Septian Suryawirawan mungkin masih terasa aneh bagi orang-orang di Indonesia.

Namun sosoknya menjadi fokus pada tahun 2016, karena ia mengadakan pernikahan besar dengan suvenir dalam bentuk apartemen.

Septian Suryawirawan adalah miliarder Indonesia dari Surabaya, Jawa Timur.

Seperti miliarder lain di Surabaya, ia dijuluki Crazy Rich Surabayan.

Profil Septian juga telah dipublikasikan di surat kabar populer di Jawa Timur. Namanya paling dikenal setelah mengadakan pernikahan mewah pada hari Minggu (17/07/2016).

Ini ditunjukkan oleh pos istrinya di Instagram, Sylvie Yulianti Lesmana, yang telah mengunggah foto salah satu media.

Media melaporkan bahwa pernikahan Septian-Sylvie telah mempersiapkan apartemen sebagai hadiah untuk para tamu yang hadir.

Seperti dikutip dari Malaysian Digest, hadiah mewah ini diberikan berkat kedermawanan pasangan pengantin baru di Surabaya ini.

Bukan hanya apartemen adalah hadiah utama.

Beberapa barang mewah lainnya juga disajikan kepada tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan pengantin wanita.

Pasangan ini menyimpan resepnya di klub golf mewah.

Para tamu yang diundang diperkirakan 520 orang.

Septian Suryawirawan mengakui dalam sebuah wawancara dengan Malaysian Digest, bukan tanpa alasan, untuk membuat hadiah dalam bentuk apartemen. Dia ingin memberi hadiah kepada tamunya.

“Saya membeli apartemen dari Jalan Mayjen Sungkono sebagai hadiah untuk tamu, kami ingin berbagi kebahagiaan kami dengan mereka,” katanya.

Banyak lagi barang-barang mewah seperti smartphone, iPad dan voucher untuk hotel bintang 5 di Surabaya mendapatkan pasangan ini juga.

Siapa yang beruntung menerima hadiah utama apartemen? Ternyata hadiah utama dimenangkan oleh teman Septi Poltak Tobing dari Jakarta.

Poltak mengatakan dia hampir tidak menghadiri pernikahan. “Syukurlah, istri saya mengatakan kepada saya untuk mengambil penerbangan berikutnya untuk menghadiri resepsi,” kata Poltak, mengutip TribunSolo.com di Malaysian Digest.

Sekarang, Septian dan istrinya menikmati keluarga yang harmonis. Pernikahan dua tahun pasangan itu diberkati dengan dua anak. Istri Septian rupanya melahirkan pada 2 Desember 2018, anak keduanya.

Kami berdoa untuk perlawanan sampai kematian dipisahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *