Madrid “Ilfeel” dengan Icardi Karena Wanda Nara?

Real Madrid mengatakan dia harus menunda kepindahannya ke inter-striker Mauro Icardi. Sikap Wanda Nara disebut sebab.

Masa depan Icardi di Inter saat ini sedang dalam sorotan. Masalah kontraknya, yang diwakili oleh Wanda Nara, agen dan istrinya, tidak pernah diselesaikan.

Di tengah masalah kontrak, Icardi kehilangan karet kaptennya. Selain itu, striker berusia 25 tahun itu tersingkir dari skuad, ketika Nerazzurri menginjak Rapid Vienna di tengah Liga Europa pekan lalu. Akhirnya, pemain drop-out La Masia tidak bermain bahkan ketika Inter bermain melawan Sampdoria.

Apa yang terjadi pada Icardi dilaporkan karena Inter sangat marah dengan sikap Wanda Nara. Wanita berusia 32 tahun itu digambarkan terlalu agresif ketika dia menegosiasikan masa depan suaminya dengan secara terbuka mengkritik Inter.

Wanda Nara telah dipanggil untuk memikirkan kembali klubnya sekarang untuk membawa Icardi. Seperti dilansir Marca, Madrid, yang berminat membawanya, akan menunda pergerakannya.

Alih-alih mengambil keuntungan dari situasi pemain, Madrid masih dipanggil untuk mengajukan penawaran untuk Icardi. Sikap agresif Wanda Nara adalah penyebabnya.

Icardi dikaitkan dengan Madrid pada Januari 2018. Saat itu, raksasa Spanyol itu siap membawanya ke Santiago Bernabeu.

Icardi adalah salah satu penyerang paling akut di Eropa. Dia mencetak 119 gol di Serie A dan 210 penampilan di Sampdoria dan Inter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *