Ulasan film : Terlalu Tampan, Tidak Hanya Dijual!

Pembaca Webtoon harus akrab dengan judul “Terlalu Tampan: Diary of Handsome People.” Komedian online Muhammad Ahmes Avisiena, Helvin dan Savenia Melinda Sutrisno (Mas Okis & S.M.) berbicara tentang keluarga yang memiliki wajah cantik dari generasi ke generasi. Dengan sentuhan wajah KPop dan lelucon perubahan, pembaca di Webtoon mungkin menjadi terlalu cantik untuk menembus jutaan penanda. Itu membawa mereka ke layar lebar.

Film ini terlalu indah untuk ditayangkan pada akhir Januari 2019, disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie, yang pernah menciptakan seri web oleh Philosophers Kopi dan ditulis oleh Sabrina Rochelle Kalangie dan Nurita Anandia. Dan tidak terlepas dari peran produsen ekspor Angga Dwimas Sasongko.

Bintang film berdurasi 106 menit itu adalah: Ari Irham, Tarra Budiman, Marcellino Lefrandt, Iis Dahlia, Calvin Jeremy, Rachel Amanda dan juga Nikita Willy. Berikut ini adalah retrospektif dari film Too Handsome, versi IDN Times!

1. Sangat bagus!
Ketika sebuah novel biasanya menjadi film, Too Handsome sekarang menjadi buku komik online lokal pertama yang diberi nama di layar lebar. Pembaca harus memiliki persepsi sendiri tentang karakter pemain. Dalam film ini, bagaimanapun, tidak ada alasan untuk khawatir bahwa para pemain tidak setuju dengan grafik dalam komik. Karena para pemainnya sangat bagus! Definisi yang sangat indah dalam keluarga Kulin.

Kulin, yang diperankan oleh Ari Irham, adalah pandangan yang benar, karena dia bukan hanya cantik, tetapi dia memiliki wajah yang mirip dengan anak laki-laki Korea. Bahkan dalam beberapa adegan, wajahnya berhasil, yang mengakibatkan penonton mengikutinya untuk senyumnya.

2. Karakterisasi unik
Nama versi komik tidak akan diubah. Seperti Tuan Archewe, yang konon memiliki 1200 mantan karena terlalu bagus. Juga istrinya, Jer Basuki Mawa Bea, yang biasa dipanggil Bu Suk. Kemudian Okisena Helvin, biasanya dipanggil Mas Okis, bocah lelaki dari Playboy, yang memiliki rasa percaya diri luar biasa untuk menerbitkan bukunya yang berjudul “1001 Ways PDKT Girls”. Selain Kulin, yang menyandang nama lengkap Witing Tresno Jalaran Soko Kulino, anak yang tidak disukai terakhir dalam film itu menjadi anak laki-laki yang terlalu tampan.

3. Sajikan komedi serius
Film ini, yang juga dianimasikan oleh Dimas Danang, seringkali merupakan film komedi lengkap. Dari premis ke punch line semuanya terorganisir dengan baik, bahkan dalam beberapa adegan yang memiliki twist yang tidak disajikan oleh penonton sebelumnya. Serta efek yang diterapkan pada film, sepertinya tidak nyaman, bahkan sangat lucu.

4. Tidak seperti komik
Meskipun ia mengaku sebagai adaptasi komik, tidak semua cerita dalam sebuah pertunjukan dikelompokkan menggunakan konsep yang sama. Ketika Oki Webtoon adalah saudara perempuan Kulin, Okis menjadi saudara laki-laki Kulin dalam film Too Handsome, yang diperankan oleh Tarra Budiman.

Mirip dengan cerita yang disajikan, ketika komik menampilkan lebih banyak cerita Mr Archewe, film ini menggambarkan konflik yang dihadapi Kulin selama dia terlalu cantik. Beberapa angka telah dihilangkan, seperti pengenalan Mbah Lapan dan Mbah Enol dalam komik, bukan di film.

5. Refleksi remaja masa kini
Selain cerita-cerita baru, setiap adegan juga mencerminkan cara kebanyakan wanita bereaksi terhadap pria cantik. Seperti yang ditunjukkan dalam trailer, ada beberapa adegan yang menggambarkan efek laki-laki pergi ke sekolah perempuan. Seperti komentar netizen, jika mereka melihat pria tampan saat rahimnya tidak cepat, maka dia mengalami mimisan.

Secara keseluruhan, komedi ini dibuat oleh Visinema Pictures dari 31 Januari 2019 yang cocok untuk hiburan. Selamat kepada kru film Terlalu Tampan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *