Eibar Vs Barcelona: Hiburan Sebelum Liburan

Barcelona menutup musimnya dengan mengunjungi markas Eibar. Kompetisi ke-38 di La Liga musim 2018-19 akan berlangsung di Estadio Municipal De Ipurua, jadwal bola malam ini Minggu (19/5/2019) pukul 21.00 WIB. Barcelona sudah memastikan diri musim ini sebagai juara La Liga. Hingga minggu ke-37, La Blaugrana berada di puncak tim dengan skor 86 poin. Mereka unggul 11 ​​poin dari Atletico Madrid di tempat kedua. Di sisi lain, penampilan Eibi memuaskan musim ini. Dengan dana dan tim sementara, tim Basque mencapai tempat ke-12. Pertandingan José Luis Mendilibi mencetak 46 poin dari 37 pertandingan. Hasil pertarungan ini tidak akan berdampak besar pada dua posisi di posisi itu, terutama untuk Barcelona. Ini berarti bahwa kompetisi ini dapat digunakan sebagai tempat hiburan sebelum para pemain pergi berlibur.

Sergi Enrich (Eibar)

Enrich telah memperkuat Eibar sejak 2015. Pada saat itu, ia dipanggil Eibar dari klub melempar kedua di liga Spanyol, Numancia dengan transfer gratis atau gratis. Meskipun demikian, Enrich tetap memiliki latar belakang yang konsisten di bagian depan Eibar. Striker berusia 29 tahun ini mencetak tujuh gol dan membantu empat di La Liga musim ini.

Clement Lenglet (Barcelona)

Pada awalnya, bek Prancis itu diharapkan menjadi cadangan di Barcelona. Perlahan tapi pasti, Lenglet menunjukkan bahwa ia memiliki kualitas yang baik. Setelah Samuel Umtiti kembali dari cedera, Ernesto Valverde Lenglet terus memilih Gerard Pique di lini belakang Barca. Lenglet mungkin akan dimainkan lagi di pertandingan akhir pekan melawan Eibar. Mantan bek Sevilla tentu akan tetap bermain solid seperti biasa.

Prediksi

Setidaknya ada lima pemain dari Barcelona yang tidak bisa bermain di pertandingan nanti, termasuk Luis Suarez, Ousmane Dembele dan mungkin Marc-Andre Ter Stegen. Itu harus dieksploitasi oleh Eibar. Setidaknya, tim, yang juga memiliki identitas merah dan biru, dapat membuat Barca sulit. Ada kemungkinan pertandingan berakhir imbang. Tetapi kesempatan itu tampaknya sangat sulit. La Blaugrana diperkirakan akan menang dalam kompetisi ini, meskipun skornya tidak begitu mencolok 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *