Cari Apartemen di Jakarta Murah Dengan Lokasi Strategis

Memiliki sebuah hunian tentu menjadi keinginan dan dambaan setiap orang apalagi jika anda sudah memiliki tabungan yang cukup untuk cari apartemen sebelum membelinya. Akan tetapi memilih apartemen dijakarta susah – susah gampang karena kita bisa memilih apartemen sesuai dengan keinginan kita, namun yang menjadi kendala biasanya adalah harga, karena saat ini apartemen banyak diburu, bias kita lihat bukan karena ingin memiliki sebuah hunian saja banyak orang membeli apartemen, namun juga orang yang memang ingin berinvestasi. Nah kali ini admin memberikan beberapa rekomendasi untuk anda yang saat ini sedang mencari apartemen untuk hunian.

  1. Apartemen Gateway

Unit Apartemen Gateaway terletak di Jl. Ciledug Raya juga bisa menjadi pilihan investasi untuk Anda. Salah satu yang dapat diminta adalah akses ke halte TransJakarta. Anda tidak perlu pergi terlalu jauh untuk menggunakan transportasi umum yang melewati area kondominium untuk sampai ke pusat kota. Harga apartemen 33 meter persegi telah terjual 275 juta. Kr. Sesuai dengan harga, fasilitas yang dilengkapi akan menghancurkan lapisan, seperti kolam renang untuk keamanan 24 jam. Hal lain yang bisa dijadikan nilai plus adalah biaya perawatan masih terjangkau untuk apartemen di area yang sama.

  1. Menara Latumenten

Lokasi Menara Latumenten sangat strategis, terutama bagi Anda yang melihat pusat pelatihan. Tidak jauh dari apartemen ini, Anda dapat menemukan kampus swasta seperti Universitas Tarumanegara dan Trisakti. Akses ke jalan tidak sulit, ada berbagai pilihan transportasi umum untuk dipilih. Harga apartemen 300 juta. Kr. Juga dekat dengan jalan tol ke Bandara Soekarno Hatta. Lokasi yang strategis ini membuat Menara Latument mungkin dihuni atau diinvestasikan. Anda masih bisa mendapatkan apartemen siswa 22 m2 dengan harga 195 persen.

  1. Apartemen Gading Nias

Apartemen di kawasan Kelapa Gading juga menawarkan harga yang masih wajar. Anda masih bisa mendapatkan apartemen studio seharga Rp. 260 juta di sini. Omong-omong, apartemen Gading Nias ini mudah diakses. Apartemen satu kamar tidur ini juga dijual dengan perabotan lengkap. Itu berarti Anda tidak perlu membeli furnitur dan perangkat elektronik lainnya.

  1. Laguna Pluit Apartments

Apartemen ini di bawah Rp. 300 juta di Jakarta terletak di distrik Pluit, Jakarta Utara. Kompleks apartemen dikelilingi oleh Emporium Mall dan dekat dengan Pusat Elektronik Roxy. Akses ke halte TransJakarta tidak jauh, sehingga Anda masih dapat menggunakan transportasi umum dengan nyaman. Anda masih bisa mendapatkan unit di Laguna Pluit Apartments dengan jumlah Rp220 juta. Harganya pun relatif murah mengingat akses dan lokasi apartemen ini. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan apartemen berukuran studio yang dilengkapi dengan furnitur.

  1. Apartemen City Park

City Park Apartments dekat akses Tol Kamal mungkin merupakan pilihan terbaik untuk investasi Anda. Lokasi apartemen juga memungkinkan Anda untuk mencapai daerah Pluit hanya dalam 10 hingga 15 menit. Untuk harga 250 juta. Rp Anda bisa mendapatkan apartemen berperabot lengkap. Tidak perlu khawatir dengan listrik, karena di sini juga dilengkapi dengan listrik dengan arus yang tinggi.

  1. Apartemen Cibubur Village

Kawasan Cibubur juga merupakan salah satu tempat yang cocok untuk perumahan dan investasi. Apartemen Cibubur Village, dengan akses mudah, sayang untuk dilewatkan. Lokasi apartemen ini dekat dengan Cibubur Junction, yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan tersibuk dan terbesar di Cibubur. Mendapatkan apartemen di bawah 300 juta dengan lokasi yang sangat strategis tentu merupakan impian semua orang, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *