Rekomendasi Produk Sunblock Terbaik

Sinar ultraviolet (UV) tidak hanya muncul selama musim kemarau, Anda tahu itu! Penggunaan produk tabir surya harus dilakukan sepanjang tahun untuk menjaga kulit cantik dan sehat. Saat ini terdapat banyak produk tabir surya dan sunblock di pasaran, mulai dari Biore, Shiseido, Neutrogena, Kiehl, Skin Aqua hingga tabir surya praktis. Pada kesempatan ini kami akan merekomendasikan produk sun block terbaik di pasar. Ada tabir surya dengan kandungan SPF dan PA yang sangat tinggi, tabir surya yang dapat digunakan sebagai alas sampai tahan air sehingga bisa digunakan untuk berenang. Nah, jenis tabir surya apa yang paling direkomendasikan?

  1. Loreal UV Perfect Aqua Essence City Mist SPF50|PA++
    Memperbaiki sunscreen setiap 2-3 jam terkadang menyulitkan kita yang tidak punya banyak waktu luang karena mereka terlibat dalam kegiatan. Loreal UV Perfect Aqua Essence City Mist menjawabnya dengan perlindungan UV hingga 12 jam! Produk ini mengandung SPF 50 dan PA ++++. Ini adalah semprotan tabir surya pertama yang bisa melakukan ini. Produk ini juga mampu menghidrasi kulit, tidak lengket dan digunakan praktis sebelum dan sesudah makeup. Ada juga bahan yang berkeringat, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang produk yang terus mengalir melalui keringat. Produk ini juga non-alkohol. Namun, produk ini mengandung octinoxate, jadi kami tidak menganjurkan menggunakannya saat berenang di laut.
  2. Kiehl’s Ultra Light Daily Defense SPF 50
    Penggunaan produk tabir surya pada wajah sering membuat komedo di kulit wajah Anda. Namun, ini tidak terjadi jika Anda menggunakan Pertahanan Harian Ultra Ringan Kiehl! Produk ini tidak mengandung bahan pengawet dan paraben, sehingga dianggap aman untuk penggunaan sehari-hari. Kami merekomendasikannya sebagai tabir surya untuk kegiatan sehari-hari. Kandungan tinggi SPF 50 dan PA ++++ dalam produk ini melindungi kulit wajah terhadap sinar UV untuk waktu yang lama. Teksturnya ringan, bebas minyak dan mudah menembus kulit, tidak meninggalkan kesan lengket. Setelah digunakan, wajah Anda akan terasa dingin, memberi Anda perasaan nyaman dalam cuaca hangat.
  3. Rohto Skin Aqua UV Moisture Gel
    Skin Aqua UV Moisture Gel berfungsi untuk melembabkan kulit dan melindungi kulit terhadap sinar UVA dan UVB. Tabir surya ini juga dapat digunakan sebagai dasar untuk riasan Anda. Setelah digunakan, kulit wajah Anda dijamin tidak lengket karena teksturnya cepat meresap ke dalam pori-pori kulit. Produk ini mengandung asam hialuronat, yang dibasahi dan ditambah dengan kolagen yang menjaga elastisitas kulit. Sementara itu, kandungan vitamin B5, E dan C memberi Anda nutrisi yang dibutuhkan untuk kulit. Tabir surya ini dengan formula SPF 30 dan PA ++ dapat menjadi kemungkinan untuk melengkapi perawatan kulit sehari-hari.
  4. Kao Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
    Produk tabir surya Kao ini disediakan dalam bentuk gel yang menjaga kulit kulit Anda sehat terhadap sinar UV untuk waktu yang lama. Formula yang tahan air dan terlindungi oleh keringat membuat produk ini mudah luntur dengan air dan keringat. Dengan konten SPF 50+ / PA ++++, esensi ini dapat digunakan di seluruh tubuh dan wajah untuk penggunaan sehari-hari. Bahan dan pelembab alami terbaik, seperti asam hialuronat, ekstrak royal jelly, dan ekstrak jeruk, akan membuat kulit wajah Anda tetap lembab. Gel dan bentuk air memastikan produk ini mudah diserap ke dalam kulit dan tidak lengket. Anda juga bisa menggunakan gel tabir surya ini sebagai riasan dasar untuk wajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *