Hotel Dekat Mall 23 Paskal Berkonsep Urban Style

Yello Hotel Paskal adalah hotel bisnis bandung yang berlokasi di Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki No 25, Bandung. Hotel ini terletak di sebelah Mall 23 Paskal. Yello Hotel Paskal telah menawarkan penduduk Bandung sejak 4 Mei 2018. Hotel ini memiliki konsep gaya perkotaan. Kuning mendominasi semua bagian hotel. Yang menarik di setiap dinding dihiasi berbagai mural. Mural adalah karya seniman asing dan Indonesia. Mereka adalah Ceet (Prancis), Julien Soone (Prancis), Markus Genesius (Jerman), Rebecca O’Brien (AS). Para seniman dari Indonesia adalah Stereoflow, Olderplus, Yellow Dino dan Andre 14K.

Yello Hotel Paskal menawarkan 150 kamar untuk para tamu. Hotel ini memiliki dua jenis kamar, yaitu kamar yello dengan harga masing-masing R850 ribu. Malam dan kamar manis berharga Rp 70.000 per malam. Selain itu, ada tiga ruang pertemuan dengan kapasitas 25-100 orang. Ruang pertemuan di hotel dilengkapi dengan fasilitas canggih. Setiap ruang pertemuan memiliki desain yang unik. Ruang pertemuan fleksibel. Konfigurasi dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Yello Hotel menyediakan Gaming Station

Yello Hotel Paskal menawarkan fasilitas di Net Zone. Fasilitas ini ditujukan untuk tamu yang ingin berselancar di dunia maya. Kamar yang tenang memudahkan para tamu untuk menjelajahi web. Di sini para tamu dapat memeriksa email, bermain game online atau hanya mendengarkan musik sambil menikmati minuman dan makanan ringan. Kamar ini ditujukan bagi para tamu untuk dengan mudah memainkan gadget.

Fasilitas lain yang tersedia adalah stasiun permainan. Area khusus ini tersedia untuk siapa saja yang ingin bermain video game. Berikut adalah konsol terbaru, seperti Xbox, dan juga game terbaru. Play station ditujukan untuk semua grup. Di sini mereka dapat bertukar praktik permainan.

Di lantai 4, Yello Hotel menawarkan sebuah kafe bernama Wok N Tok. Menu ini terinspirasi oleh dapur jalanan. Untuk makan bacaan, para tamu dapat datang ke lokasi kafe atau memesan langsung dari kamar.

Hotel Yello Paskal adalah hotel ketiga di Yello di Indonesia. Yello membuka hotel keempatnya di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Hotel Yello adalah jaringan Tauzia Hotel Management, yang telah membuka beberapa hotel di Bandung.

Yello Hotel Paskal Bandung adalah hotel ekonomi dengan layanan kreatif dengan penekanan pada seni dan teknologi kota. Yello Hotel Paskal Bandung, dengan pasar komunitas, memiliki pengalaman baru dan juga unik tentunya untuk mempertahankan teknologi ramah lingkungan di mana para pengunjung dapat berkomunikasi dan menemukan tempat untuk berpikir kreatif.

Kamar

Semua kamar didekorasi dengan warna dan dilengkapi dengan TV LCD, AC, dan kamar mandi pribadi dengan shower

Restoran dan makanan

Apakah Anda memutuskan untuk tinggal di kamar atau bepergian, Wok N Tok Restaurant adalah tempat untuk Anda. Restoran ini memiliki menu mencolok yang terinspirasi oleh PKL. Semua tamu dapat menikmati sarapan prasmanan dengan pilihan hidangan lezat. Lounge Chill Spot kami juga hadir sebagai pusat sosial yang praktis untuk bersantai.

Aktivitas dan olahraga

Beberapa fasilitas tersedia di Yello Paskal Bandung. Ruang rapat, zona internet, tempat bersantai bagi Anda untuk bekerja dan pusat permainan juga disertakan. Ruang rapat; Rencanakan pertemuan bisnis Anda berikutnya di ruang bisnis modern kami dengan fasilitas lengkap untuk rapat dan acara. Setiap ruang pertemuan kami dirancang secara unik dan menawarkan lingkungan yang sempurna untuk sesi curah pendapat. Pusat Permainan; Sekarang, tempat video game dan gaya hidup berkumpul. Di rumah di konsol game terbaru, pusat permainan ini menawarkan permainan menyenangkan yang menciptakan pengalaman sosial sejati di mana orang-orang dari segala usia menjelajah dan menikmati antusiasme mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *