Pilihan Batik Casual Pria Untuk Formal dan Santai

Hampir semua pria harus menjadi staf kantor. Jika mereka tidak benar-benar bekerja di kantor, para pelaku bisnislah yang harus bertemu dengan pelanggan yang berbeda untuk membahas bisnis mereka. Baik itu pekerja kantoran atau pebisnis, tentu membutuhkan seorang pria bernama batik. Karena batik adalah pakaian resmi yang digunakan untuk berbagai acara resmi, tetapi juga untuk pertemuan, pekerjaan, pernikahan, dan sebagainya. Meski terkesan formalitas, kini tampaknya ada batik yang bisa digunakan untuk bersantai. Desainer telah membuat banyak motif dan warna batik pria, sehingga mereka juga dapat digunakan untuk acara-acara informal.

Bahkan, hampir semua batik kasual untuk model formal. Tetapi pada saat ini ada juga batik kasual untuk relaksasi. Karena itu Anda harus lebih memperhatikan jika Anda mencari batik untuk formula, terutama jika itu digunakan untuk pekerjaan atau pertemuan dengan tamu-tamu penting. Berikut adalah beberapa contoh pemilihan batik kasual untuk acara formal.

Motifnya tidak terlalu ramai

Batik terlihat santai saat subjek sedang tidak sibuk. Karena itu batik terlihat lebih menarik ketika digunakan. Tetapi ketika Anda memilih motif, Anda juga harus melihat tubuh Anda sendiri. Jangan biarkan subjek membuat tubuh lebih tebal atau lebih kecil. Batik akan menawan jika cocok dengan tubuh Anda. Intinya, pilih satu saja ketika memilih motif batik kasual formal.

Warnanya biasanya gelap

Warna batik formal untuk pria semakin gelap. Kesan formal dibuat dengan warna-warna gelap ini. Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa motif batik sesuai dengan warna. Kami jelaskan sebelumnya tentang motif batik, Anda harus beradaptasi dengan bentuk tubuh Anda. Selain saran kami, jangan gunakan desain yang terlalu sibuk. Karena batik dengan motif melimpah biasanya lebih sering digunakan untuk acara non formal karena terlihat ceria.

Terbuat dari sutra

Batik tidak hanya terbuat dari sutra tetapi juga dari katun. Keduanya dapat digunakan untuk acara formal. Tetapi jika Anda ingin menjadi lebih cantik saat digunakan, lebih baik menggunakan batik sutra. Karena sutera menunjukkan sisi elegan batik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *