Berwisata di Sumatera Utara dengan Danau Tobanya Memang Menyenangkan

Anda berada di Medan dan ingin pergi ke Jakarta? Bepergian ke utara Sumatra dengan Danau Tobanya menyenangkan. Liburan dengan pesawat sepertinya pilihan yang tepat. Terbang lebih cepat dan harganya juga murah. Berbagai tiket promosi dari maskapai domestik siap dibeli dan membawa Anda ke ibu kota Indonesia. Dengan bandara Kuala Namu yang baru, bepergian di bandara menjadi lebih nyaman. Karena berstandar internasional, begitu banyak penerbangan setiap hari dengan Tiket Pesawat Medan Semarang. Ini jelas merupakan keuntungan bagi Anda. Jadi berapa harga tiket pesawat yang bisa Anda pesan? Berikut ini adalah daftar harga tiket Kuala Namu di Medan – Soekarno-Hatta di Jakarta, yang dapat dipesan mulai hari ini.

Semua keindahan ada di Indonesia. Salah satu tujuan wisata yang dikunjungi oleh wisatawan lokal dan asing adalah Sumatera Utara. Sumatera Utara, penuh dengan adat Batak, adalah daya tarik khusus. Ada banyak tempat wisata di utara Sumatera yang menarik untuk kita kunjungi. Danau Tobas mungkin sudah dikenal masyarakat kita selama ini. Danau Toba adalah ikon Sumatera Utara. Danau yang cukup unik ini memiliki pusat di tengahnya, yaitu Pulau Samosir. Di Pulau Samosir ada banyak tempat wisata yang bisa kita nikmati. Untuk mencapai pulau ini kita harus naik kapal cepat atau feri. Ada banyak tempat bersejarah di Pulau Samosir yang menarik untuk kita kunjungi.

  1. DANAU TOBA
    Sebagai pengelola yang disebutkan di atas, Danau Toba sebenarnya layak menjadi ikon Sumatera utara. Keindahan alam begitu mempesona. Barisan bukit yang menjulang tinggi di sekitar danau ini. Danau ini memiliki ukuran yang sangat fantastis yaitu kira-kira. Panjang 100 km dan sekitar. Lebar 30 km. Danau Toba adalah danau vulkanik terbesar di Asia Tenggara. Danau Toba adalah tempat wisata paling terkenal di Sumatera Utara, jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin menginap di Danau Toba, karena ada banyak penginapan di sepanjang tepi Danau Toba.
  2. AIR TERJUN TELAGA DWI WARNA SIBOLANGIT
    Tempat wisata di Sumatera Utara yang harus Anda kunjungi setelah ini adalah air terjun Telaga Dwi Warna Sibolangit. Air terjun ini sangat unik, air terjun dua warna yang indah ini juga merupakan tujuan wisata yang tidak boleh Anda lewatkan. Pada ketinggian sekitar 100 meter, air terjun dengan nama Telaga Dwi Warna Sibolangit berwarna putih hingga abu-abu dan juga biru muda karena memang kandungan fosfor dan sulfurnya. Untuk mencapai lokasi air terjun Telaga Dwi Warna Sibolangit, Anda melewati hutan, jadi bersiaplah terlebih dahulu. Jika Anda takut tersesat, Anda dapat menyewa pemandu rute.
  3. PULAU SAMOSIR
    Jika Anda pergi ke Danau Toba, kunjungan ke Pulau Samosir adalah rute wajib berikutnya. Pulau di tengah Danau Toba ini menjadi salah satu tujuan wisata yang wajib Anda kunjungi. Ada banyak penjual suvenir di pulau ini. Anda akan menemukan berbagai pakaian, ornamen, dan berbagai suvenir khas Pulau Samosir. Di pulau ini Anda akan menemukan rumah-rumah orang Samosir kuno. Ada tradisi komunitas Samosir yang masih mempertahankan, tarian. Wisatawan diundang untuk menari dan bahagia. Anda juga dapat mengambil foto di dekat gambar Samosir yang khas.
  4. PANTAI LAGUNDRI DAN PANTAI SORAKE
    Apakah kamu ingin pergi ke pantai? Hmm Sumut juga punya tantangan buat kamu. Bagi Anda yang memiliki hobi berselancar, Pantai Lagundari dan Pantai Sorake harus menjadi tujuan Anda berikutnya di Sumatera Utara. Pantai Lagundri dan Pantai Sorake adalah pantai yang masih dalam 1 garis pantai dari Kabupaten Teluk Dalam, Nias Selatan, Sumatera Utara. Kedua pantai tersebut sangat terkenal di dunia karena memang ombaknya yang besar dan sangat hits dengan peselancar dari berbagai belahan dunia. Jika Anda tidak bisa berselancar, Anda tidak perlu khawatir, karena ada banyak bus selancar di kedua pantai. Selain itu, ada puluhan akomodasi di sepanjang pantai, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kesulitan mendapatkan akomodasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *