Tipe Kamar dan Fasilitas yang Diberikan oleh Hotel Bintang Lima Aryaduta Suites Semanggi

Menginap di hotel bintang 5 menjadi keinginan banyak orang karena mereka ingin menikmati layanan dan fasilitas mewah. Salah satu hotel berbintang lima yang patut dijadikan lokasi menginap adalah Aryaduta Suites Semanggi. Hotel ini dekat dengan lokasi perbelanjaan, hibura, dan kuliner di Kota Jakarta. Jika Anda datang dari luar kota menggunakan pesawat, jarak antara hotel dengan Bandara International Soekarno Hatta hanya 45 menit. Jika Anda menggunakan akses kereta hanya 30 menit (Stasiun Kereta Gambir).

Hotel bintang 5 ini menyediakan 274 unit yang bersanding dengan Plaza Semanggi dan jarak ke Sudirman Central Businees District pun sangatlah dekat. Sesuai dengan predikatnya, Aryaduta Hotel menawarkan kemudahan dan kenyamanan terbaik sehingga sangat ideal bagi Anda seorang pebisnis ataupun mereka yang ingin menikmati kehidupan ala megalopolis.

Sebagai hotel berkelas maka kamar yang disediakan pun beragam untuk memenuhi keinginan para pengunjung. Di samping itu, Anda bisa menikmati menu masakan yang nikmat sehingga memberikan pengalaman tersendiri. Lebih jelasnya, Anda bisa menyimak uraian berikut ini.

  • One Bedroom Suite

Kamar tidur tipe ini memiliki luas 115 m2 didukung dengan pemandangan Kota Jakarta dan hadirnya panorama kolam taman nan indah. Alhasil, Anda akan betah menikmati waktu bersantai, terlebih kamar tipe ini mempunyai tempat tidur queen. Selain itu, kamar ini memiliki ruang makan/ruang tamu, kamar mandi terpisah, dapur, dan ruang belajar, serta jaringan internet 24 jam.

  • Two Bedroom Suite

Kamar tipe ini seluas 125 m2 dengan pemandangan Kota Jakarta ditambah kehadiran kolam taman yang memukau. Fasilitas yang didapatkan adalah, kamar tidur bertipe queen, single, ruang makan/ruang tamu, dan akses internet.

  • Three Bedroom Suite

Tipe kamar ini lebih longgar daripada dua tipe sebelumnya karena mengusung ukuran 135 m2. Soal pemandangan luar kamar tidaklah berbeda, yakni kehadiran panorama kota ataupun kolam taman. Fasilitas yang ditawarkan oleh kamar tipe ini adalah, tempat tidur queen, dua kamar tidur dengan tempat tidur single. Di kamar tipe ini Anda akan menjumpai ruang makan/ruang tamu, kamar mandi terpisah, dapur, dan akses internet. Hadirnya fasilitas tersebut memungkinkan Anda mengajak keluarga untuk menikmati kemewahan dari hotel berbintang lima.

Selepas dari jenis kamar yang ditawarkan oleh hotel bintang lima, di Aryaduta Anda disajikan pilihan suite/penthouse. Penthouse ini berada di lantai atas dengan luas ruangan 435 m2 yang mempunyai fasilitas kompleks. Pasalnya, jika menyewa penthouse, fasilitas semacam balkon pribadi yang menawarkan pemandangan kota akan Anda dapatkan. Biasanya, penthouse ini dipilih bagi tamu yang ingin menginap dalam kurun waktu lama serta menyukai penginapan bergaya perumahan.

Di penthouse ini terdapat dua ruang keluarga yang dilengkapi oleh dapur dan ruang makan, serta adanya akses pribadi. Dengan fasilitas tersebut membuat Anda dan keluarga merasakan kemewahan yang tak terpikirkan sebelumnya.

Berpindah ke menu makanan yang ditawarkan. Jangan ragukan kualitas rasa dari masakan di hotel berbintang lima. Di hotel ini Anda akan menikmati hidangan ala Italia nan lezat. Hidangan macam buffet dan menu a la carte mampu menggugah selera Anda. Terlebih suasana restoran pun didesain bergaya Eropa (Italia). Sembari menanti hidangan sampai di meja, Anda bisa berswafoto sepuasnya bersama orang terkasih.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan kali ini. Jangan lupa, ajak keluarga atau orang terkasih untuk menginap di hotel bintang 5 ini agar mendapatkan pengalaman berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *