Destinasi Wisata Puncak Bogor dengan Nuansa Natural yang Menyenangkan

Nagi anda sebagian besar warga Bogor dan Jakarta pastinya sudah tidak asing lagi dengan jalur puncak. Ketika anda ingin berlibur ke Jakarta atau ke Bogor pastinya akan melewati jalur puncak. Kita ketahui bersama kalau puncak tidak hanya sekedar jalur yang menghubungkan Bogor dan Jakarta saja. Puncak dikenal memiliki destinasi wisata yang cocok buat mengisi liburan anda.

Ketika anda datang ke puncak maka anda akan merasakan nuansa alam yang sejuk dan panorama yang indah. Puncak telah menawarkan sukacita dan kesenangan serta menghilangkan penat dan jenuh ketika bekerja di kota. Nah, bagi anda yang tertarik ingin mengunjungi puncak maka salah satu hal yang harus dipersiapkan adalah mencari hotel di Puncak Bogor. Berikut ini akan dijelaskan destinasi wisata yang bisa anda kunjungi di Puncak Bogor yang masih alami dan asri.

  1. Puncak Pass (nuansa yang cocok untuk bersantai)

Ketika anda datang menuju jalur Puncak namun terjebak kemacetan maka anda bisa datang ke Puncak Pass. Disini anda bisa menikmati spot yang asik dengan pesona alam perbukitan yang indah. Disini anda bisa menyaksikan betapa hijaunya kebun teh pada perbukitan. Selain itu dari lokasi ini anda bisa mengamati situasi lalu lintas sehingga anda tidak terjebak oleh kemacetan.

  1. Bukit Gantole (terbang di atas puncak)

Salah satu cara terbaik menikmati Puncak yaitu langsung terbang di atas. Segala aktivitas anti mainstream bisa anda lakukan ketika mengunjungi wisata Bukit Gantole. Anda perlu memiliki nyali yang besar untuk berlari menyusuri lintasan sehingga bisa terbang dengan bantuan angin. Dapat dipastikan anda akan merasa puas dengan menikmati pemandangan di atas ketinggian.

  1. Wana wisata Curug Cilember

Beberapa tahun belakangan, wisata Curug Cilember ini termasuk destinasi wisata yang tersembunyi di Puncak Bogor. Seiring berjalannya waktu, lokasi wisata ini sudah hits dan sudah menjadi salah satu wisata di Puncak yang tidak boleh ditinggalkan. Ketika anda datang ke Curug Cilember ini maka anda akan merasakan alam yang masih indah dan asri, kondisi udara yang masih sangat sejuk dan air terjun yang indah. Di air terjun ini anda bisa asik berendam dengan keluarga dan teman-teman.

  1. Kebun Teh Cisarua

Bagi anda yang suka dengan nuansa perkebunan teh yang hijau di sepanjang Puncak maka anda jangan lewatkan untuk berkunjung ke kebun teh Cisarua. Disini anda bisa menikmati teh panas dan cemilan karena sudah melakukan trekking pada jalur perkebunan.

Berlibur ke Puncak akan lebih menyenangkan ketika anda memilih hotel yang nyaman dan menyenangkan. Memang menginap di hotel yang nyaman menjadi salah satu pilihan terbaik ketika sedang berlibur ke Puncak Bogor. Di Pegipegi anda bisa dengan mudah menemukan kriteria hotel bagus di Puncak yang sesuai dengan keinginan dan budget.

Anda bisa memilih hotel mulai dari penginapan di Puncak, villa, dan berbagai jenis penginapan lainnya. Jadi kebutuhan untuk mendapatkan hotel akan lebih mudah bersama Pegipegi. Cukup memanfaatkan kecanggihan smartphone maka anda bisa mengakses Pegipegi untuk mendapatkan hotel di Puncak. Selain itu anda akan mendapatkan informasi terbaru mengenai berbagai promo murah pastinya dengan harga yang lebih terjangkau.

Demikianlah penjelasan tentang rekomendasi destinasi wisata dan hotel yang ada di Puncak Bogor. Dengan menggunakan aplikasi Pegipegi anda bisa menemukan hotel bagus di Puncak. Liburan menjadi lebih menyenangkan dan tidak terlupakan. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah pengetahuan tentang wisata yang ada di Puncak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *