Signify Ungkap Teknologi LED dengan Baterai Rechargeable

Signify memperkenalkan keberadaan lampu LED Philips yang dapat diisi ulang. Dikatakan bahwa perangkat ini menyediakan hingga 3 jam lampu cadangan saat daya dimatikan. Melalui informasi resmi yang diterima oleh Okezone, lampu LED dengan baterai terintegrasi dari Signify memiliki opsi untuk diisi ulang atau diisi ulang. Teknologi ini dilengkapi dengan rangkaian deteksi yang memungkinkan lampu untuk membedakan antara sakelar yang terputus dan sakelar daya.

“Pencerahan telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita. Kita tidak terbiasa berada dalam kegelapan di malam hari,” kata Rami Hajjar, manajer negara untuk Signify Indonesia. Dia mengatakan bahwa pemadaman listrik mendadak yang meliputi area yang luas dan berlangsung cukup lama mengingatkan banyak orang tentang seberapa besar ketergantungan manusia pada listrik.

LED isi ulang Philips berfungsi seperti lampu normal saat daya menyala. Pengisian baterai terjadi ketika lampu menyala dan dalam keadaan darurat, ketika listrik mati.

Lampu LED darurat ini menggunakan daya 7 watt hingga 7.000 lumen, yang diklaim lebih terang dengan konsumsi energi yang lebih rendah. Perangkat ini diklaim aman terhadap risiko korsleting akibat masuknya debu, air atau serangga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *