Kebiasaan KZL yang Terjadi Kalau Janjian Ketemu Sama Teman

Buat perjanjian di suatu tempat dengan seseorang, jika Anda datang, dia belum datang. Anda juga harus menunggu. Lebih baik menunggu lima atau sepuluh menit. Terkadang Anda harus menunggu setengah jam. Kemarahan bukan? Jika Anda tahu mengapa Anda cepat, Anda berpikir. Janji telat tampaknya tidak lagi normal bagi kebanyakan orang Indonesia (kan?). Sebelum Anda terjebak di suatu tempat karena teman Anda yang dijanjikan tidak akan datang, ada baiknya Anda memahami kalimat perjanjian Indonesia.

Gratis, ‘otw’ berasal dari bahasa Inggris ‘on the way’, yang berarti sudah dalam perjalanan. Tetapi nilai kreatif di Indonesia dapat berarti ‘tunggu oke’ (oke tunggu), yang artinya tidak pasti kapan akan tiba. Oleh karena itu, jika logika ‘otw’ berarti bahwa ia sedang dalam perjalanan dan dalam sepuluh atau lima belas menit hingga ‘oke tunggu’ berarti bahwa ia dapat tiba kapan saja. Mungkin ketika dia berkata “napas turun,” dia baru saja bangun dan sedang dalam perjalanan ke kamar mandi untuk mandi baru ke tempat yang dijanjikan.

Bahkan lebih baik daripada hanya bangun, ada udara segar yang Anda rasakan ketika teman Anda yang dijanjikan mengatakan “sudah dekat.” Bahkan setelah menunggu, teman Anda datang ke perjanjian dalam waktu 15 menit. Mungkin ‘sudah dekat’ sudah dekat dengan kendaraan yang ingin dia kendarai. Tidak perlu marah, karena setidaknya dia sudah bangun, mandi dan siap pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *