Draft Jadwal Liga 1 Sudah Keluar, Robert Alberts Pertanyakan Kejelasan Piala Indonesia

Pelatih Persib Robert Alberts menyambut baik perilisan draft rencana Liga 1 2020 dan berharap bahwa rancangan tersebut dapat segera disahkan. Ya saya melihatnya. Mari kita bicara tentang minggu pertama dan Persela juga tim yang kuat. Yang paling penting adalah menunggu sampai jadwal Liga 1 2020 diumumkan secara resmi, saya pikir ini adalah jadwal yang lebih baik dibandingkan musim lalu dan ada peningkatan yang baik, saya pikir kita harus bahagia ketika kita melihat rencana liga yang telah disebutkan, katanya dalam stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Selasa, 4 Februari 2020. Dia mengatakan perencanaan desain lebih baik dari musim sebelumnya. Namun, ada masa sibuk, sehingga tim yang berpartisipasi harus berbicara dengan PT. Liga Indonesia Baru sebagai operator Liga 1.

“Karena kami harus memainkan tiga pertandingan dalam sembilan hari dan melakukan perjalanan, kami akan membahas ini dengan manajemen hari ini. Namun pada prinsipnya ini adalah langkah maju dan menunjukkan peningkatan. Kompetisi berakhir pada 31 Oktober, “katanya. Selain konsep rencana liga, Robert juga meragukan kurangnya keamanan di sekitar memegang Piala Indonesia, karena PSSI belum mengumumkan apakah turnamen akan diadakan lagi atau tidak.” Namun sejauh ini kami tidak memiliki jadwal untuk Piala Indonesia. Belum diumumkan. Tahun lalu juga tidak ada piala Indonesia, pada 2019 tidak ada piala Indonesia, “katanya.

Pelatih Persib Robert Alberts membuka suaranya terkait kepergian Achmad Jufriyanto. Dia mengungkapkan hal ini setelah memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Lautan Api Bandung pada hari Selasa, 4 Februari 2020. Robert mengatakan keputusan pemain yang dikenal sebagai Jupe untuk meninggalkan Persib adalah atas permintaannya sendiri. “Itu bukan keinginan kita. Dia ada dalam rencana saya dan klub juga. Tapi Jupe turun ketika Fabiano dan Victor tiba dan dia merasa tidak aman, jadi dia bertanya apakah dia bisa pergi ke klub lain karena dia pikir dia tidak akan cukup bermain dengan Bandung musim ini, “kata Robert. Dia menambahkan sebelum dia melepaskan Jupe, Robert pertama kali mengundang diskusi tentang para pemain yang membantu mengantarkan Persib menjadi juara Liga Super Indonesia pada 2014. Namun, Jupe masih akan mundur dari Persib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *