Tips Mengadakan Lunch Meeting di Kantor atau Restoran

manggarai

Lunch meeting menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh para pekerja. Ketika mengadakan meeting dengan kolega bisnis, biasanya waktu makan siang dimanfaatkan untuk saling rapat santai membahas proyek yang dilakukan.

Untuk mengadakan lunch meeting¸perusahaan umumnya memanfaatkan restoran untuk mendapatkan suasana meeting yang nyaman. Pasalnya, restoran menyediakan berbagai menu makan yang dapat dipesan setiap waktu. Selain itu, suasana meeting di restoran dengan tema lunch meeting juga lebih sesuai.

Untuk mengadakan lunch meeting, Anda bisa memanfaatkan restoran di trendy hotel, seperti Yello hotel yang ada di kawasan Harmoni atau Manggarai. Di Yello Hotel terdapat restoran Wok’N’Tok yang menyediakan makanan khas Nusantara dan menu lainnya yang dapat mendukung keberlangsungan lunch meeting Anda.

Suasana meeting di restoran hotel tersebut juga sangat nyaman. Jadi, Anda bisa menggelar meeting dengan suasana yang tenang, eksklusif, dan santai.

Selain di restoran, lunch meeting di kantor sering menjadi pilihan. Dengan mengundang kolega rapat datang ke kantor sambil memesan makanan, meeting di kantor bakal terasa lebih kasual walau dalam ruangan yang formal.

Namun, sebelum Anda menyelenggarakan lunch meeting, pelajari dulu tips berikut ini.

Hadir lebih awal

Sebagai penyelenggara, sedapat mungkin untuk hadir lebih dulu di restoran atau tempat lunch meeting dilangsungkan. Anda perlu memastikan bahwa hidangan yang dipesan, sebagai menu santap meeting, sudah tersedia lebih dulu. Karena dalam melaksanakan lunch meeting, hidangan adalah hal wajib yang harus diperhatikan.
Pilih hidangan yang umum

Sambil menunggu rekan bisnis hadir, Anda dapat memilih menu makan untuk mereka. Pilihlah makanan dan minuman yang mudah disantap dan disukai oleh banyak orang.

Anda dapat menyediakan air mineral atau kopi dan kue atau kentang sebagai menu camilan pembuka. Lalu, untuk menu utamanya serahkan pada rekan bisnis tersebut setelah ia datang.

Jadi itulah tips yang perlu Anda lakukan ketika mengadakan lunch meeting dengan rekan bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *