Tips Jitu Agar Video Youtube Banyak Dilihat Orang

Perlu kiat, cara, dan upaya untuk video yang kami unggah ke YouTube untuk banyak pemirsa. Tampilan halaman atau jumlah tampilan di YouTube adalah bagian yang sangat penting, terutama bagi sejumlah perusahaan yang mempromosikan produk mereka melalui YouTube, sehingga mereka dapat memenangkan kepercayaan banyak orang untuk memasarkan produk mereka. Ini juga berlaku untuk Pengguna YouTube yang menggunakan YouTube untuk menghasilkan uang melalui Google Adsense. Jika videonya banyak ditonton, peluang dapat dolar bahkan lebih besar akan tetapi tidak mudah namun anda bisa gunakan cara beli view Youtube aman pada jasa optimasi Youtube.

Cara alami adalah membawa pengunjung atau pemirsa ke video YouTube secara alami, yaitu pemirsa / tampilan orang, bukan bot atau penipuan. Karena metode ini melanggar kebijakan baru YouTube, pengunjung robot tidak termasuk dalam daftar hitungan. Karenanya tidak akan berguna untuk menggunakan metode ini karena sistem YouTube sekarang lebih selektif untuk menghitung jumlah penayangan video.

Sehingga video YouTube tentu saja dilihat oleh banyak orang. Pertama baca artikel tentang pengoptimalan video YouTube, seperti yang saya jelaskan sebelumnya, yang merupakan poin penting untuk memaksimalkan video YouTube, sehingga mereka dapat dengan mudah ditemukan dalam pencarian dan dapat dilihat oleh banyak orang. Mungkin tips dan tambahan di bawah ini berguna untuk pengguna YouTube dan pebisnis yang sering menggunakan YouTube.

Jika Anda memiliki banyak video, kelompokkan menjadi satu saluran atau hanya satu saluran. Tujuannya agar video Anda tidak akan bercampur dan menjadi kategori. Pemirsa juga merasa lebih mudah menemukan video lain dengan tipe yang sama dalam 1 saluran. Tanpa sepengetahuan Anda, ini juga akan meningkatkan jumlah penayangan video lainnya. Buat Chanel atau saluran baru yang SEO-friendly sehingga video dapat dengan mudah ditemukan di mesin pencari.

Buat video yang unik dan orisinal sesuai dengan kategori kualitas video jelas (HD) masing-masing jika Anda benar-benar membutuhkan pengeditan video dengan perangkat lunak pengeditan video yang Anda kuasai. Video berkualitas bagus diharapkan dapat merusak mata pemirsa dan bersaing dengan video lainnya.

Saat ini, YouTube dapat memutar video dengan resolusi 8K (7680 × 4320). Tetapi kita hanya dapat menggunakan video standar dengan resolusi 1080p, 720p & 480p.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *