General Commander (2019): Bukan Hanya Sekadar Balas Dedam, Tetapi Pembebasan!

General Commander merupakan film aksi Amerika Serikat yang disutradarai dan diproduseri oleh Philippe Martinez. Film ini mengisahkan seorang Operator GRS dan tim rekrutmen muda yang mengejar penjahat paling berbahaya dan terkenal. Untuk menangkapnya, mereka mendapatkan bantuan dari seorang miliarder asal Hong Kong. Pembuatan film ini mengambil latar di Negeri Filipina. General Commander dirilis pada tanggal 28 Mei 2019 dalam bentuk direct-to-DVD. Bagaimana kisah mereka? Simak sinopsis film General Commander berikut ini.

Sinopsis – Sebuah misi yang dilakukan tim CIA Global Response di Kamboja, bisa dibilang gagal. Kegagalan misi ini berakibat fatal sehingga mengarah terhadap pembubaran tim yang dipimpin pria bernama Jake Alexander (Steven Seagal) bersama anggota lainnya bernama Tom Benton (Byron Gibson), Sonia Dekker (Sonia Couling), Ben Harrison (Jai Day), dan Maria Lopez (Mica Javier). Jessica Thompson yang merupakan agen CIA melanjutkan perburuan mereka terhadap pedagang senjata yang bernama Gino Orsetti (Edoardo Costa) melalui bantuan keuangan dari seorang milyader Hong Kong bernama Katarina Sokolov (Evgeniya Akhremenko). Saat berada di Bangkok, Tom mengadakan pertemuan dengan Orsetti dengan cara menyamar sebagai pembeli yang tertarik terhadap organ-organ yang dijual oleh Orsetti.

Sementara itu, Alec Hayes (Robert Rownd) yang merupakan agen CIA lainnya tidak berhasil mengirim pembunuh bayaran untuk membunuh Jake sehingga mereka mencegah tim untuk melanjutkan misi ilegal. Usai singgah di Bangkok, tim pindah menuju kota Manilla, di mana kota tersebut merupakan tempat di mana Tom dan Sonia bertemu dengan Orsetti. Tom dan Sonia menyerang Orsetti dengan baku tembak yang diikuti pengejaran mobil. Mobil yang digunakan Orsetti terbalik dan Tom menembak jatuh helikopter yang dikemudikan oleh kaki tangan dari Orsetti. Sementara itu, Jake membunuh Orsetti dengan cepat. Dua minggu kemudian setelah terjadinya pembunuhan Orsetti dan usai diinterogasi oleh Jessica, Jake mengundurkan diri dari agen CIA yang kemudian menghilang. Sementara itu, tim Jake tidak mau mengungkapkan keberadaan Jake. Walaupun demikian, Alec Hayes tetap memerintahkan serangan drone terhadap Jake Alexander, tepat pada saat Jake dipersatukan kembali dengan kekasihnya yang berada di sebuah pedesaan Filipina.

Lalu, bagaimana akhir dari kisah Jake Alexander dan tim? Apakah mereka berhasil lolos dari Alec Hayes? Ataukah mereka berhasil ditangkap oleh Alec Hayes? Untuk memenuhi rasa ingin tahu Anda dari film ini, Anda harus menontonnya sendiri. Meskipun sudah tayang tahun lalu, film ini masih banyak ditayangkan di berbagai situs web nonton online, seperti filmcinema21. Tidak hanya General Commander, filmcinema21 juga menyediakan berbagai macam genre film dari seluruh negara. Jadi, tunggu apalagi? Yuk tonton film favorit Anda di filmcinema21 atau bisa langsung kunjungi laman https://filmcinema21.net/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *