Memilih Tempat Pemakaman Keluarga Terbaik

Jika kita meneliti kelahiran feng shui, kita akan tahu bahwa pengaplikasian ilmu feng shui saat ini berasal dari feng shui makam yang disebut feng shui yin. Mengapa kuburan harus dibangun dengan benar? Karena pada awalnya orang mengikuti ajaran dalam filsafat Cina tentang menghormati leluhur. Bahwa roh orang mati masih bisa melindungi keturunannya. Sebaliknya, kemakmuran dan kesejahteraan para penyintas mereka dipengaruhi oleh praktik pemakaman atau funeral home leluhur mereka. Ini membuat ilmu feng shui yin sudah berkembang. Saat ini banyak sekali jasa makam yang modern seperti salah satunya San Diego Hills.

Menurut filosofi Cina, sepirit dan roh leluhur akan mempengaruhi kekayaan keturunan mereka. Karena itu, KongTze (Konfusius) mengajar semua orang untuk menyembah orang tua dan kakek nenek mereka. Ini dilakukan tidak hanya oleh tradisi berdoa di rumah (hiolo), tetapi juga dengan mengunjungi makam orang tua dan kakek nenek. Menurut sejarah, asal mula ilmu feng shui adalah feng shui yin atau feng shui yang serius.

Lokasi makam yang bagus

Kuburan yang baik dengan tempat dan posisi yang sesuai dan arah kompas yang tepat akan menjaga semangat leluhur dalam kedamaian, sehingga dapat membawa keberuntungan bagi keturunan mereka. Karena itu, proses pemilihan tempat pemakaman menjadi penting.

Teknik untuk menentukan arah makam menggunakan trigram Pa Kua dari pengaturan langit awal (Xang Tien). Dalam perkembangannya, feng shui digunakan untuk orang hidup yang menggambarkan komposisi Advanced Sky (Huo Tien). Ini harus dibedakan, karena ada sejumlah orang yang menyalahgunakan formula Pa Kua Luo Shu untuk hidup.

Indikator kompas lainnya adalah perwakilan Trigram: Chien, Kun, Zhen, Xun, Kan, Li, Gen dan Tui. Oleh karena itu, arahan dalam penggunaan kompas untuk yang hidup ini harus terlebih dahulu dikembalikan dalam urutan Surga Pertama (Xang Tien) yang secara teoritis dijelaskan dalam laporan ini.

Secara visual, penerapan feng shui yin dipilih dalam posisi yang relatif tinggi, menempatkan tubuh almarhum di tanah yang stabil, yaitu bukit. Bagian belakang makam adalah tanah yang lebih tinggi dari bagian depan (prinsip kecenderungan menuju gunung).

Pisahkan dengan Aliran Sungai

Lebih baik lagi, jika kuburan menghadap ke air, itu bisa berupa laut atau danau. Daerah yang jauh dari laut dan danau tentu saja sulit ditemukan di tempat-tempat seperti ini. Karena itu, negara pegunungan yang baik adalah sungai.

Idealnya, sungai dapat memisahkan kuburan dari area perumahan, agar tidak saling mengganggu. Berbaring di bukit, seolah-olah para leluhur dapat menyaksikan tindakan anak-anak, cucu, dan keturunan mereka serta melindungi mereka.

Keyakinan semacam itu sering menyebabkan orang lari demi tanah pemakaman yang baik, sehingga membuat hidup mereka lebih baik di masa depan. Ada juga legenda Cina yang mengatakan bahwa putra seorang petani bisa menjadi raja karena leluhurnya dimakamkan di tempat yang sangat baik menurut feng shui yin. Ini menyebabkan banyak pengembang melihat ke dalam sektor pemakaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *