Robot Humanoid / Android Paling Keren di Video Game

Telegram cloverqq Terbaik
Telegram cloverqq Terbaik

Manusia merupakan spesies yang berhasil mencapai puncak rantai makanan berdasarkan satu hal: kemampuan mereka menggunakan berbagai benda sebagai “teknologi” yang membantu mereka bertahan hidup. Di masa-masa awal, api dan berbagai senjata bermata batu menjadi ujung tombak yang efektif untuk “menguasai” alam, termasuk tumbuhan dan hewan di sekitarnya. Makanan bergizi ini, terutama jika dimasak di atas api, selanjutnya memberikan nutrisi yang memungkinkan otak manusia untuk terus tumbuh dan berkembang, menghasilkan teknologi yang lebih maju. Tapi pernahkah Anda membayangkan apa yang akan terjadi jika ancaman yang kita hadapi di awal peradaban kita tidak datang dari beberapa jenis hewan atau tumbuhan? Apakah kita melawan entitas dengan kemampuan yang lebih kuat dan lebih merusak? Video game sering kali menawarkan konsep ini.

Pada akhirnya, ancaman besar bagi kehidupan manusia berakar pada keberadaan entitas lain yang mampu menghancurkan mereka dengan cara itu, dari teknologi militer sederhana terhadap diri sendiri hingga ras alien yang menyerang dari luar angkasa. Di tengah situasi seperti ini, terkadang manusia dengan kemampuan super human atau kemampuan maju tidak lagi cukup untuk memenuhi tugas “sakral” melindungi dunia. Para pengembang game kemudian “merespon” tantangan tersebut dengan menghadirkan berbagai karakter robot humanoid (robot yang bentuk fisiknya menyerupai manusia) hingga Android (robot berwujud manusia) sebagai ujung tombak untuk melawan mereka. Tidak selalu sebagai karakter utama, tetapi juga sebagai karakter sekunder.

Tapi ini tidak selalu tentang teknologi. Beberapa robot humanoid / karakter Android yang telah diluncurkan di industri game juga lahir dari lingkungan mitologis atau mistis. Menariknya, tergantung tema ceritanya, tidak sedikitpun yang bisa menunjukkan kepribadian mirip manusia pada umumnya yang terkadang emosional, dengan kepribadian yang jelas dan unik.

Dari berbagai karakter cyborg / robot yang bertarung di Mortal Kombat, sulit untuk tidak jatuh cinta dengan robot kuning ini. Bentuk modern pada seri Mortal Kombat sebelumnya membuatnya terlihat lebih menyebalkan dan mengancam dari keberadaan model karakternya di masa lalu. Cepat, mematikan, dengan berbagai senjata yang siap mengunci Anda di satu tempat tanpa banyak perlawanan, Cyrax adalah definisi mesin yang dirancang untuk satu tujuan: membuat Anda mati secepat mungkin.

Rasanya tidak berlebihan untuk menyebut dia sebagai salah satu protagonis terunik yang pernah muncul dalam sejarah Final Fantasy sebagai sebuah franchise. Saat pertama kali melihatnya di Final Fantasy VII, kebanyakan dari kita bertanya-tanya apa sebenarnya Cait Sith itu. Seekor kucing yang bisa berbicara dengan kendaraan moogle yang besar? Monster mana yang karena alasan yang tidak diketahui berteman dengan Cloud et al? Untungnya, jawaban dari misteri ini terjawab seiring dengan perkembangan cerita Final Fantasy VII. Apa yang ada di depan Anda tidak lain adalah robot yang mewakili seorang master yang berdiri di belakang Anda hanya melalui pemancar suara. Terlepas dari bentuk dasar kucingnya, fakta bahwa dia berjalan sebagai manusia dengan sifatnya yang boros dan luar biasa membuat Cait Sith memenuhi syarat untuk gadget ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *